SELAMAT DATANG DI SITUS COMUNITAS PECINTA ALAM SOKAWIYANA SINANJER - CLAPAR - MADUKARA - BANJARNEGARA - JAWA TENGAH AL FATAH BANJARNEGARA JAWA TENGAH

PIKNIK MERAPI 2011




PIKNIK MERAPI & JOGJA

Perjalanan menuju Gunung Merapi, merenung dan meratapi apa yang telah terjadi di Gunung Merapi Paska mengeluarkan lahar panas dari perut-Nya Tahun 2010 Silam. Keluarga Besar Compas  (Comunitas Pecinta Alam Sokawiyana) BANJARNEGARA-JATENG, turut berduka dan berbela sungkawa atas terjadinya bencana alam Gunung Merapi yang mengakibatkan ribuan orang kehilangan anggota keluarga dan tempat tinggalnya. semoga keluarga yang merasakan duka ini selalu diberi kesabaran, keteguhan hati dan kekuatan untuk menjalani hidup selanjutnya. amin








































3 komentar:

  1. selamat y, buat compas yang telah melahirkan generasi yang peduli tentang kealaman, semoga menjadi pengalaman yang berharga.

    BalasHapus
  2. "LESTARI ALAMKU" selogan yang sangat melekat di hati insan Pecinta Alam, Muliakanlah apa yang ada dibumu, niscaya kamu akan dimuliakan oleh penghuni langit, rawatlah bumi dan alam sekitarmu, sebagaimana engkau merawat piaraan kesayanganmu, niscaya engkau akan menemukan dan menuai segala apa yang tidak pernah kamu duga sebelumnya. "alumnus Compas Wonosobo"

    BalasHapus
  3. bangunlah jiwanya, bangunlah badannya untuk semesta alam, berkibarlah benderaku lambang suci compas berkarya, diseluruh bumi nusantara, dengan panggilan jiwa manusia berhias dengan budi dan berekspresi dengan akal nurani bertekad untuk membangun komitmen berjuang melawan kolonialisme kelestarian alam "ex compas 1998"

    BalasHapus